Jumat, 17 April 2015

Untukmu Para Pengejar Mimpi

Assalamua'laikum warohmatullahiwabarokatuh,,,
Kehidupan itu sangat sulit untuk diprediksi, rencana yang sudah sedemikian rupa dibuat, terkadang bisa saja cacat atau bahkan hancur berantakan. Sebuah angan yang tak tercapai dan dan mimpi yang tak tergapai oleh tangan-tangan ini, cita-cita yang tinggi bahkan menembus mimpi. Terjatuh berulang kali, namun bangkit dan bangkit lagi untuk sebuah mimpi !!!
Berjuang dalam hidup ini dengan pemikiran, hati, dan logika diri, tetapi hidup itu butuh mimpi, mimpi yang akan menunjukkan arah kehidupan kita, walau prediksi itu belum tentu tepat, selagi mimpi itu sempurna maka bermimpilah setinggi-tinggi mungkin...!
Tugas kita bukan untuk berhasil, tugas kita hanyalah untuk mencoba, karena didalam mencoba disitulah kita dapat menemukan dan belajar membangun, membangun sebuah kesempatan diri untuk berhasil. Dan waktu mengubah semua hal kecuali kita, kita mungkin akan menua seiring dengan berjalannya waktu, tetapi belum tentu kita membijak. 
Kitalah yang harus mengubah diri kita sendiri, karena memiliki banyak waktu itu tidak akan menjadikan kita kaya. Tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber sebuah kekayaan dan mimpi besarpun belum tentu akan tercapai, karena yang mempunyai impian belum tentu bertindak. Dan mimpi itu akan tetap semua menjadi mimpi jika kita tidak segera melangkah dan bertindak dengan nyata. 
INGATLAH..!!!
Keberhasilah berada pada sebuah tindakan bukan di alam angan-angan saja. Jangan pernah sekalipun takut untuk bermimpi, biarkanlah mimpi itu untuk menuntunmu. Bukalah matamu untuk melihat KEINDAHANNYA...!! Bukalah pikiranmu untuk melihat KEAJAIBANNYA..!! Dan bukalah hatimu untuk segala KEMUNGKINANNYA...!!
Entah apa hasil dari sebuah mimpimu itu, yakinlah bahwa kamu sudah berusaha untuk perjuangkan mimpi-mimpimu itu ! Dan jadikan perjalanan untuk meraih mimpimu itu sebagai sebuah proses. Proses dimana kamu menjaDi sebuah bintang diantara banyaknya bintang. 
Tuliskan dengan nyata 1000 impianmu dalam secarik kertas hingga suatu saat, yang kamu lihat hanyalah "coretan", coretan karena kamu telah berhasil mewujudkan mimpi-mimpimu itu. 
Semoga suatu saat mimpi-mimpi kita akan segera tercapai aamiin O:)

Demikian,,
Wassalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh,,,
By: Ria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar