Jumat, 27 Mei 2016

Tiba Saatnya Kita Saling Memperjuangkan Masa Depan Masing-Masing

Terimakasih sudah pernah hadir dalam kehidupanku, terimakasih sudah sempat menghiasi hari-hariku dengan cinta dan kasih sayang yang kamu miiki, terimakasih selalu mencintai dan menyayangiku dengan cara yang berbeda. Aku berharap cinta yang kamu miliki tidak akan pernah habis termakan waktu. Mungkin orang bilang itu bukan cinta, mungkin orang bilang itu hanya pembodohan. Tapi aku percaya bahwa rasa itu dan cinta itu memang benar-benar ada, hanya saja belum tepat pada posisi yang seharusnya. Cukup lama memang untuk kita bisa mengerti dalam menempatkan cinta yang kita miliki. Sekarang setelah 9 (sembilan) bulan kita bersama, berjalan mencari keberadaan dan kebenaran cinta, tibalah saatnya kita harus memposisikan cinta itu tepat pada posisinya. 



Bukan lagi status pacaran yang harus kita banggakan, bukan lagi momen kebersamaan yang semakin lama akan semakin membuat kita saling merindukan. Sekaranglah saatnya memperjuangkan satu sama lain dijalan masing-masing, dengan cara masing-masing. Terimakasih telah membuka hati dan pikiran ini untuk melangkah ke tempat yang seharusnya. Cinta bukan sekedar saling menerima satu sama lain, tapi cinta adalah sebuah perjuangan satu sama lain untuk menuju tempat yang lebih baik.

Semakin hari aku semakin merasakan keberadaan cinta itu, tapi itu membuat aku semakin takut akan kehilangan. Lak-laki hebat yang pernah aku kenal, terimakasih atas kehadiranmu. Banyak sekali pelajaran yang aku dapat selama sembilan bulan kita bersama khususnya malam ini (28 Mei 2016). Perjalanan yang cukup panjang dan cukup menguras tenaga, hati dan pikiran untuk menghadapi sikap unik yang kamu miliki. Suatu perjuangan tersendiri dan aku bangga bisa memasuki kehidupanmu. Terimakasih telah banyak menginspirasiku. Maaf jika cinta itu tidak bisa hilang dan bukan hal yang tidak mungkin jika rasa ini akan slalu ada. Perjalanan yang terlalu panjang jika akhirnya hanya untuk menghilangkan rasa yang telah tertanam subur ini. 


Sekarang saatnya kita memperjuangkan satu sama lain dengan cara memperjuangkan masa depan masing-masing. Jika Allah SWT menghendaki kita akan slalu bersama dan pasti dipertemukan mungkin ditempat yang sama atau mungkin ditempat lain, seharusnya ditempat dan kondisi yang lebih baik dari hari ini. Seperti yang kamu bilang, bila kamu benar-benar sayang kamu akan selalu merasakan kehadiran dan kasih sayang itu meskipun kita tidak selalu bersama. Yak benar mulai malam ini aku akan selalu merasakan itu :)

Semoga Allah selalu menjaga kita dalam kondisi apapun dan dimanapun O:)
Semoga apa yang menjadi ambisi kita segera tercapai yak...!!!
Sampai bertemu di kehidupan yang lebik baik dan lebih indah pastinya :) 
Selalu menjaga hati dimnapun, kapanpun dan kepada siapapun :D

Yogyakarta
Senin, 28 Mei 2016
00:44 WIB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar